Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Twibbon Hari Anak Nasional 2023

Twibbon Hari Anak Nasional 2023

Berikan pendidikan dan perlindungan terbaik untuk anak-anak Indonesia. Tema Hari Anak 2023 "Anak Terlindungi Indonesia Maju". Pasang Twibbon HAN 2023 pada link di bawah gambar. 


Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2023. Download dan pasang twibbon gratis desain by ilmusantri.net dan twibbonize.com

Hari Anak adalah sebuah perayaan yang diadakan untuk menghormati dan memperingati anak-anak di seluruh dunia. 

Tujuan dari Hari Anak adalah untuk menyadarkan masyarakat tentang hak-hak anak dan mempromosikan kesejahteraan, pendidikan, dan perlindungan mereka.

Hari Anak diperingati di banyak negara di seluruh dunia, dan tanggal perayaan bisa berbeda-beda tergantung pada negara masing-masing. 

Di beberapa negara, Hari Anak dijadwalkan pada tanggal yang sama dengan Hari Anak Internasional, yaitu tanggal 20 November, yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Peringatan Hari Anak sering kali diisi dengan berbagai kegiatan, acara, dan kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang hak anak-anak, khususnya hak atas pendidikan, kesehatan, dan perlindungan dari eksploitasi dan kekerasan. 

Hari tersebut juga merupakan kesempatan bagi pemerintah, lembaga internasional, LSM, dan masyarakat umum untuk merenungkan dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak dan menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi mereka.
twibbon