Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Twibbon Milad MUI 48: Meneguhkan Khidmah Keumatan dan Kebangsaan

Download logo dan twibbon Milad MUI 2023

Twibbon Milad MUI 48: Meneguhkan Khidmah Keumatan dan Kebangsaan

Dikutip dari Website Resmi MUI, Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah memasuki usia ke 48 Tahun sejak berdiri tanggal 26 Juli 1975. Dalam kurun waktu 48 tahun MUI terus berkhidmah melakukan kerja nyata di antaranya: pertama, memperkuat jati diri MUI sebagai pelindung umat (himayatul ummat) dan pelayan umat (khodumul ummat) sehingga terwujud penguatan umat (taqwiyatul ummah).

Mari bersama-sama merayakan momen bersejarah Milad MUI yang ke-48 pada tahun 2023. Merupakan waktu yang luar biasa untuk merayakan perjalanan panjang lembaga ini dalam mengabdi untuk umat Islam di Indonesia. Dalam acara spesial ini, kami mengajak Anda untuk berpartisipasi dengan menggunakan Twibbon eksklusif kami dan menunjukkan dukungan cinta Anda untuk MUI. Mari kita lihat lebih dekat apa itu Twibbon dan bagaimana Anda bisa berkontribusi pada perayaan ini.

logo Milad MUI 48, Milad MUI

Twibbon adalah cara yang unik dan menyenangkan untuk menunjukkan dukungan Anda terhadap suatu acara atau kampanye dengan menggunakan lencana overlay khusus di foto profil media sosial Anda. Di MUI Milad ke-48, kami telah merancang Twibbon khusus dengan desain yang indah dan mengesankan. Dengan mengganti foto profil Anda dengan Twibbon kami, Anda dapat membantu menyebarkan semangat perayaan ini dan menunjukkan rasa cinta Anda terhadap MUI.

Bagaimana Cara Menggunakan Twibbon?

Menggunakan Twibbon untuk memperingati Milad MUI ke-48 sangatlah mudah. Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:

PASANG TWIBBON

1. Kunjungi Situs Twibbon: Buka situs Twibbon atau unduh aplikasinya melalui toko aplikasi ponsel Anda.

2. Cari Twibbon MUI Milad ke-48: Gunakan fitur pencarian untuk menemukan Twibbon kami dengan cepat.

3. Pilih Foto Profil Anda: Pilih foto profil Anda yang ingin Anda tambahkan Twibbon. Pastikan foto tersebut jelas dan mewakili Anda dengan baik.

4. Tambahkan Twibbon: Setelah Anda memilih foto, tambahkan Twibbon MUI Milad ke-48 pada sudut yang sesuai. Sesuaikan ukuran dan rotasi jika perlu.

5. Simpan dan Bagikan: Simpan foto profil Anda yang baru dan bagikan ke berbagai platform media sosial Anda untuk menyebarluaskan semangat perayaan MUI ke-48.

Mengapa Dukungan Anda Penting?

Sebagai lembaga yang telah berdiri selama 48 tahun, MUI telah berperan aktif dalam membimbing dan melayani umat Islam di Indonesia. Dukungan dari Anda sebagai umat Islam dan anggota masyarakat Indonesia secara keseluruhan akan memberikan semangat baru bagi MUI untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kebaikan umat dan bangsa.

Dengan menggunakan Twibbon kami dan menunjukkan dukungan Anda, Anda akan menjadi bagian dari perayaan bersejarah ini. Milad MUI ke-48 adalah momentum penting untuk merenungkan pencapaian lembaga ini sejauh ini dan melihat ke masa depan yang lebih cerah. Melalui media sosial, Anda dapat memperkenalkan MUI ke lebih banyak orang, mengajak mereka untuk ikut serta dalam perayaan, dan memberikan inspirasi bagi generasi mendatang.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk berkontribusi pada perayaan Milad MUI ke-48. Bergabunglah dengan kami dengan menggunakan Twibbon kami di foto profil Anda dan undanglah teman-teman dan keluarga Anda untuk turut serta. Mari luangkan waktu sejenak untuk merayakan perjalanan luar biasa MUI dan berkomitmen untuk mendukungnya dalam perjalanan mendatang.

Twibbon MUI Milad ke-48 siap untuk digunakan! Tunjukkan cinta dan semangat Anda, dan mari bergabung bersama dalam merayakan acara bersejarah ini. Terima kasih atas dukungan Anda, dan semoga MUI terus menjadi pilar kebijakan Islam yang kuat untuk masa depan yang lebih baik. Selamat merayakan Milad MUI ke-48!


komunitas Logo majelis ulama indonesia